Camat Mandalawangi Angkat Bicara Terkait Identitas Kepala Desa Sirnagalih

0
610

Penabanten.com, Pandeglang – Sikap yang di tunjukan Kepala Desa Sirnagalih Bapak Tb Arya Maduraja kepada awak media di sayangkan banyak pihak. Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Sirnagalih Tb Arya Maduraja diduga mencoba menghindari awak media dengan menyembunyikan identitas serta tidak mengakui jabatannya sebagai Kepala Desa Sirnagalih.

Pada Rabu, (22/07/2020) tim Penabanten.com berhasil menemui Camat Mandalawangi Bapak Yamin Bunyamin S.sos.M.Si di kantornya. Pada kesempatan tersebut, ia memberikan tanggapan terkait tindakan Kepala Desa Sirnagalih yang menyembunyikan identitasnya.

“Saya sudah Klarifikasi kepada Orang yang bersangkutan, mohon dimaklumi saja mungkin dia (Kepala Desa) sedang tidak fokus atau kecapean, memang harusnya tindakan seperti itu tidak perlu dilakukan, apalagi oleh seorang Kepala Desa yang notabenenya adalah pelayan publik,” Ujar Bapak Yamin

Selain itu, ia berharap kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Desa manapun khususnya Di Wilayah Kecamatan Mandalawangi.

“Saya akan mengevaluasi setiap instansi pelayanan publik yang ada di Kecamatan Mandalawangi, Supaya Kesalah pahaman seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari.” Tutupnya.

Pada kesempatan lain, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Mandalawangi Bapak Abdul Rouf S.Sos juga memberikan tanggapan terkait Kepala Desa yang menyembunyikan Identitas.

“Jika memang ada Kepala Desa seperti itu, Jelas itu menyangkut Norma, Etika dan Tatakrama. Apapun alasannya, ini harus jadi pembelajaran buat Kepala Desa yang lain supaya mereka bisa memposisikan dirinya sebagai Ayah dari masyarakat,” Ucapnya.

Lanjut Pak Abdul Rouf juga mengucapkan terima kasih Kepada Awak Media atas monitoringnya di lapangan, ia juga berharap Peran Social Control bisa membantu instansi dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Saya juga berterima kasih sekali kepada rekan media atas monitoringnya di lapangan serta memberikan informasi ke kami, Saya berharap kedepannya kita bisa lebih bersinergi demi terciptanya Pemerintahan yang bersih dan amanah.” Pungkasnya

( Asep.Kelong/Ateng )

Tinggalkan Balasan