Camat Cisoka Sowan Kepada Kyai Ustad/Ustadzah dan Tokoh Masyarakat

0
17

Penabanten.comCisoka, Sejak awal Ramadhan Kecamatan Cisoka dipimpin oleh camat Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukadiri.

Sebagai Camat baru di Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, silaturahmi, berkoordinasi dan konsolidasi dengan semua komponen dan potensi masyarakat, baik yang bergabung pada organisasi keagamaan, organisas kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, organisasi profesi, lembaga swadaya masyarakat, yayasan, lembaga pendidikan, forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam), puskesmas, KUA, kepala desa, sekretaris desa, kasi, kaur, kepala dusun/jaro, seluruh anggota BPD, pondok pesantren, dan lainnya, termasuk kepada para kyai, ustadz/ustadzah, tokoh agama dan tokoh masyarakat Yang tentunya media Center Cisoka yang selalu aktif, seperti yang dilakukan pada hari Rabu (27/4/2022).

“Hari ini saya sowan bersilaturahmi dengan para kyai, ustadz/ustadzah,tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.
Tentu tujuannya bersilaturahmi, memperkenalkan diri sebagai camat yang ditugaskan di Kecamatan Cisoka, menitipkan diri, mohon do’a restu, mohon dukungan, support,nasihat, saran,masukan,pendapat dan koreksi jika terdapat kekeliruan baik pribadi maupun dalam hal kedinasan”, ujar Encep Sahayat.

Lebih lanjut Encep memaparkan bahwa hari ini sowan kepada beberapa Kyai,ustadz/ustadzah, pondok pesantren dan tokoh, antara ke kediaman KH Juhri, KH Abdul Wahab, KH Mukhtar, KH Suhardi, ustadz Hasbullah, ustadz Eman, Ustadz Jamaludin, dan lainnya.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bapak Camat Encep yang sudah berkunjung ke tempat kami,” kata KH Abdul Wahab.

Hal senada juga diungkapkan oleh KH Mukhtar yang mengapresiasi yang dilakukan oleh camat Cisoka yang baru.

” Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pak Camat yang baru yang sudah sowan ke para kyai, ustadz ustadzah dan kasepuhan serta tokoh.” Ucap KH.Mukhtar ( MCC)

Tinggalkan Balasan