Camat Cisoka : Perangkat Desa Berperan Strategis Dalam Mengoptimalkan Pelayanan Dan Tata Kelola Pemerintahan Desa

0
19

Penabanten.comCisoka, Tangerang – | Dalam upaya mengoptimalkan pelayanan dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa, camat Cisoka memberikan pembinaan kepada perangkat desa yang terdiri dari sekretaris desa, kepala seksi pemerintahan desa, kepala seksi pelayanan desa, kepala seksi pemberdayaan masyarakat desa, kepala urusan pembangunan, kepala urusan umum, dan kepala urusan keuangan desa se-Kecamatan Cisoka pada hari Selasa, (26/4/2022). bertempat di gedung bersama keagamaan kecamatan Cisoka.

” Pemerintahan Kecamatan memiliki kewajiban melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan desa. Oleh karenanya, walau di bulan Ramadhan, pembinaan tetap kami laksanakan agar penyelenggaraan pemerintahan desa mencapai tujuan yang telah ditetapkan “, papar Camat Cisoka, Encep Sahayat,S.Pd., M.Pd., Kp.

Lebih lanjut Encep menjelaskan bahwa perangkat desa perlu terus mengoptimalkan kualitas pelayanan dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa.

” Perangkat Desa punya peran strategis dalam mengoptimalkan pelayanan dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa “, pungkas Encep.(Tim/MCC).

Tinggalkan Balasan