Camat Cisoka Hadiri Penutupan Kegiatan Pesantren Ramadhan Di Ponpes Al Istiqra Caringin Kecamatan Cisoka

0
14

Penabanten.comCisoka, Tangerang, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqra yang mengelola satuan pendidikan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) , yayasan Bani As-Syuro desa Caringin Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Sabtu, (23/4/2022). Yang menggelar acara penutupan kegiatan pesantren ramadhan.

Acara tersebut selain dihadiri oleh peserta didik atau para santri, pengasuh ponpes, para ustadz dan ustadzah, juga dihadiri oleh perwakilan polsek Cisoka, Iptu Ngadiyo dan Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd., Kp.

Dalam keterangannya, kepala SDIT Al Istiqra, Wahyudin, mengatakan bahwa SDIT Al Istiqra memiliki visi untuk terciptanya peserta didik yang unggul dalam dasar-dasar keagamaan, sikap, pengetahuan, dan kreatifitas.

” Kami memiliki misi menanamkan dasar-dasar keilmuan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, membantu dan menumbuhkan sikap dan perilaku sesuai tuntunan agama, mengembangkan keterampilan dan kemampuan peserta didik sesuai perkembangannya, serta mengenalkan peraturan dan disiplin .” Ujarnya.

Sementara itu Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd., menyampaikan arahan bahwa lembaga pendidikan pondok pesantren hendaknya dapat mendidik peserta didik atau para santri untuk menjadi seorang yang bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, memiliki kecerdasan, dan keterampilan serta sehat lahir dan batin sebagai warga negara Indonesia yang berpancasila ,” Ucap camat. ( Tim/MCC).

Tinggalkan Balasan