Camat Cisoka Hadiri Anniversary 9 Scooterist Nyompok Independen

0
9

Penabanten.com, Para pemilik dan pencinta vespa yang tergabung dalam wadah “Scooterist Nyompok Independen” atau disingkat SNI melaksanakan anniversary atau ulang tahun ke-9 pada bulang September 2022. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Carenang tepatnya di samping Kantor Desa Carenang pada hari Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan anniversary SNI tersebut dihadiri oleh pembina, penasehat, pengurus dan anggota SNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anak-anak yatim serta mayarakat Desa Carenang. Digelar berbagai rangkaian acara, antara lain do’a bersama, tausiah atau ceramah agama, donor darah, sunatan masal, santunan anak yatim dan pentas seni budaya, baik seni budaya tradisional maupun seni kreasi.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang didampingi oleh unsur polsek Cisoka juga tampak hadir di tengah-tengah pengurus dan anggota SNI serta masyarakat Desa Carenang Kecamatan Cisoka.

Dalam sambutannya Camat Cisoka mengapresiasi acara dan rangkaian kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh SNI dalam rangka memperingati ulangtahunnya yang ke-9 dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif, baik kegiatan atau acara keagamaan, sosial maupun seni budaya.

” Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap pembina, penasehat, pengurus dan anggota SNI yang telah menggagas dan melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan atau acara keagamaan, sosial maupun seni budaya,” kata Encep.

Encep juga berpesan kepada SNI untuk terus memupuk persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dan kepedulian , baik sesama anggota SNI, dengan sccooterist lainnya maupun dengan masyarakat. Selain itu Encep juga berpesan agar ketika mengendarai vespa hendaknya tetap tertib dan tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

“Anniversary, selamat milad, selamat ulang tahun ke-9 Scooterist Nyompok Independen. Semoga semakin kompak, semakin besar dan semakin jaya”, ucap Camat Cisoka yang disambut tepuk tangan meriah dari anggota scooterist. ( Bendahara MCC/Riska

Tinggalkan Balasan