Camat Cisoka Encep Sahayat S.Pd,M.Pd.Kp Hadir Acara Ormas BPPKB Berikan Bantuan dan Ikut Santuni Anak Yatim Bagikan Takjil Dijalanan

0
29

Penabanten.comCisoka, Tangerang Organisasi kemasyarakatan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB) Banten DPAC Cisoka beserta Ranting ranting adakan acara Santun anak yatim piatu dan berkolaborasi bersama Media center Cisoka ( MCC) yang berlokasi di jalan raya Cisoka tigaraksa tepat nya depan Puskesmas Cisoka atau depan Posko BPPKB DPAC Cisoka kabupaten Tangerang Banten, acara tersebut dihadiri oleh Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd, Kpd., selaku Camat Cisoka, Deni ketua BPPKB DPAC Cisoka, Agi Prakat Raharja, S. kom., beserta Jajaran.

Adapun takjil yang disalurkan kepada masyarakat pengguna jalan berjumlah 300 Box dan Anak-anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berjumlah 25 anak.
Kamis, (28/4/2022).

Encep Sahayat, S. Pd, M. Pd, Kp., Camat Cisoka Hadir Acara ormas BPPKB DPAC Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan kepada Hormas BPPKB DPAC kecamatan Cisoka.

Encep Sahayat Hadir acara Ormas BPPKB Bagikan Satunan anak yatim dan ikut serta Bagikan Takjil di Bahu jalan raya Cisoka Tigaraksa t|patnya depan pUkesmas Cisoka , ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ormas BPPKB DPAC dan Ranting ranting Se-Kecamatan Cisoka dan tak lupa pula kepada Tim Forum Media Center Cisoka ( MCC)

” Kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada segenap Ketua, pengurus dan anggota BPPKB Se-Kecamatan Cisoka dan teman-teman pers yang tergabung dalam Media Center Cisoka yang telah dapat melaksanakan kegiatan santunan anak yatim, berbagi takjil kepada masyarakat dan berbuka puasa bersama.

Semoga berkah dan insya Allah bernilai ibadah serta mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.
Harapan kami, MCC dan BPPKB serta ormas lainnya tetap kompak dan bersinergi dengan kami pemerintah kecamatan Cisoka dan komponen lainnya untuk bersama-sama menuju dan mewujudkan cisoka yang unggul.” Jelas Camat

Sambung Deni ketua BPPKB DPAC Cisoka” Alhamdulillah pada sore hari ini kami dari Ormas BPPKB Baik tingkat Kecamatan Cisoka atau DPAC dan juga tingkat Ranting atau Desa bisa melaksanakan bagi bagi takjil dan santunan anak yatim piatu, dan alhamdulillah kegiatan bagi bagi takjil dan santun anak yatim bisa dihadiri oleh Bapak Camat Cisoka yaitu Bapak Encep Sahayat, S. Pd, M.Pd, Kp.

Adapun , jumlah takjil yang kami berikan yang bertempat di jalan raya Cisoka tigaraksa tepatnya depan Puskesmas Cisoka atau depan Posko BPPKB DPAC Cisoka berjumlah : 300 Box dan untuk santun anak yatim dengan jumlah 25 anak yatim yang kami undang, ” Ujar Deni.

Deni berharap ” Semoga kedepannya bisa berbagi lagi kepada masyarakat Cisoka yang membutuhkan dan menyalurkan santun kepada anak yatim piatu bisa lebih banyak lagi “, tutup Deni.(Tim/MCC)

Tinggalkan Balasan