Bingkisan Lebaran Pangdam Jaya, melalui Dandim 0510/Trs Kepada Prajurit, PNS dan Rekan Media Tangerang

0
21

Penabaten.comTigaraksa, Kodam Jaya,Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bagun IE Siregar menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/ 2022 Masehi dari Pangdam Jaya/Jayakarta secara simbolis kepada perwakilan Prajurit, PNS Kodim 0510/Trs dan rekan media di Makodim 0510/Trs Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/04/2022).

Disampaikan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar bahwa penyerahan bingkisan secara simbolis tersebut sebagai bentuk perhatian Satuan dan Pimpinan kepada para Prajurit TNI dan PNS TNI dalam rangka membantu kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Penyerahan bingkisan lebaran ini sebagai wujud kepedulian Satuan dan Pimpinan kepada para prajurit TNI dan PNS khususnya anggota Kodim 0510 Tigaraksa dalam membantu kebutuhan keluarga menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. “tutur Dandim.

Selain menyalurkan bingkisan dari bapak Pangdam Jaya kepada para prajurit, dan PNS serta rekan media, Dandim juga menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD yang telah memberikan bingkisan lebaran.

“Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, serta bernilai ibadah, harap Dandim.

Dandim juga menyampaikan, apa yang diberikan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi Prajurit, PNS dan juga terhadap rekan – rekan media yang selama ini sudah membantu mempublikasikan kegiatan Kodim 0510 Tigaraksa.

Lebih lanjut Dandim 0510 Tigaraksa juga menekankan kembali, sebagai prajurit TNI, kita harus mengamankan kebijakan program pemerintah agar mudik sehat taat prokes guna mencegah cluster penyebaran Covid-19 pasca liburan.

“Tetap semangat dan selalu melaksanakan kegiatan PPKM berskala Mikro untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah cluster penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing. “pungkas Dandim.(sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan