Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aipda Aan Giat Pemantauan Bantuan BPNT Dari KEMENSOS RI Di SMA AL Faliyan Kemiri

0
7

Penabanten.comTangerang, Dalam rangka mendukung program pemerintah di bidang sosial untuk meringankan beban masyarakat  ditengah pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Aan Pantau penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) dari kementrian sosial (Kemensos RI) yang bertempat di SMA Al Faliyan Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Jum’at (25/2/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, pelaksanaan penyaluran bantuan sosial dari kemensos,  guna membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sosial ini untuk membantu masyarakat ditengah pandemi global Covid-19, sekaligus mendorong masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Mauk menambahkan, pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas hadir mengawasi dan mengawal penyaluran  bansos sebagai bentuk upaya memberikan rasa aman kepada petugas dan penerima manfaat.

“Penyaluran BPNT dari Kemensos RI berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan