Beri Semangat, Wakapolres Serang bersama PJU Kunjungi Personel yang Sakit

0
6

Penabanten.comSerang, Dalam rangka memberikan dukungan moral dan suport terhadap Personil yang sedang sakit, Wakapolres Serang bersama beberapa PJU mendatangi kediaman Aiptu Dadan Salim di Perum Grand Serang Asri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (14/9/2021).

Kedatangan Wakapolres Serang beserta PJU Polres Serang yakni dalam rangka menjenguk personil Polres Serang yang sedang sakit, untuk memberikan semangat, perhatian sekaligus mengontrol kondisi dari personil yang sedang sakit.

“Kami mewakili Kapolres Serang berserta PJU Polres Serang datang untuk memberikan support dan semangat kepada Aiptu Dadan Salim, sekaligus pengecekan kesehatan oleh petugas kesehatan Urkes Polres Serang,” ujar Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto.

Wakapolres Serang mengatakan, selain memberikan semangat, dalam kunjungan itu, untuk menjenguk sekaligus ingin mengetahui kondisi saat ini.

“Semoga dengan kehadiran kami disini bisa memberikan semangat dan motivasi agar tetap semangat untuk sembuh,” kata Kompol Feby.

“Tetap semangat untuk menjalani pengobatan, agar lekas diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali bersama kami keluarga besar Polres Serang,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Serang hadir didampingi Kabag SDM Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, KBO Satlantas Polres Serang dan Paurkes Polres Serang.

(Riska/Humas)

Tinggalkan Balasan