Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Melayat ke rumah Warga Binaannya

0
7

Penabanten.com – Panongan Kabupaten Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, Almarhum Heri yang meninggal dunia karena kecelakaan, bertempat di Kampung Ranca Dulang RT. 06/02 Desa Ranca iyuh kecamatan Panongan. Rabu (02/03/2022)

Kedatangan Bripka Rio menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya, bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT.

Rio menuturkan “Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.” tuturnya

Tidak lupa Bhabinkamtimas mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang ditinggalkan.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan