Bentuk Kedisplinan, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Rutin Laksanakan Apel Pagi

0
32

Penabanten.comKronjo Kabupaten Tangerang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Kronjo, Rabu (06/07/2022)

Pada Apel pagi tersebut pengambil Apel Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Yusuf Supriyadi menyampaikan tentang kegiatan positif menjelang HUT Bhayangkara Ke-76 di Kabupaten Tangerang khusunya di Daerah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

“Demi kegiatan positif menjelang HUT Bhayangkara Ke-76 di Kabupaten Tangerang khusunya wilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, agar setiap personel memberikan pesan yang positif kepada masyarakat seperti melaksanakan kegiatan Bakti Sosial maupun Bantuan Sosial kepada masyarakat.” Ucap Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Ia juga menegaskan, Bahwa Polsek Kronjo Polresta Tangerang setiap harinya mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah seperti Masjid dan Musholla yang ada di wilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Tak lupa Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jaga selalu kekompakan dan kesehatan serta berdo’a kepada Tuhan Yang maha Esa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” Tutup Ipda Yusuf Supriyadi.

Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan