Bantu Warga Terdampak Covid-19, Relawan Sumbangkan Sembako Hasil Donasi

0
142

Penabanten.com, Serang – Ditengah Pandami Covid-19, bukan hanya kesehatan yang menjadi ancaman, bahkan ekonomi pun menjadi korban dari dampak Covid 19 tersebut, jadi tak heran kalau berbagai relawan bahu-membahu menggalang donasi untuk meringankan beban warga yang mayoritas berprofesi sebagai tukang becak, ojek atau profesi yang penghasilan harian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh wartawan online penabanten.com, membagikan sembako yang berhasil dikumpulkan, dengan cara pembagian sembakonya secara door to door ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid 19 di sekitar Serang Kota dan Kabupaten Serang. Selasa 21/04/2020.

“Panjangnya alur birokrasi yang harus ditempuh, membuat warga terdampak Covid 19 tersebut, tidak sanggup membeli kebutuhan pokok, sehingga harus menjual berbagai barang untuk mendapatkan bahan pokok atau bahkan menahan lapar sepanjang hari,” ungkap herman sebagai pimpinan redaksi penabanten.com

Menurutnya, donasi yang masuk baik berupa beras atau uang tunai, disatukan menjadi paket sembako yang berisikan beras, telur, minyak, dan mie instan. Kita menyisir warga kota Serang dan Kabupaten untuk menyalurkan bantuan tersebut. “Kami salurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan. Karena memang mereka kehilangan pekerjaan, hingga tak mampu membeli bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya

Semoga saja yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah dampak dari Virus Covid-19, Serta diberikan kesabaran, dan virus tersebut cepat berlalu, dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan