Bantu Rakyat,DPC Sukoharjo Partai Ummat Kabupaten Pringsewu Sediakan Mobil Ambulans.

0
185


Penabanten.com Pringsewu -Kepedulian membantu masyarakat kurang mampu menjadi tanggungjawab semua pihak. Tidak saja pemerintah, tapi partai politik juga demikian.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukoharjo Partai Ummat kabupaten Pringsewu dengan menyediakan satu unit mobil ambulans untuk melayani masyarakat secara gratis.

Ketua DPC Sukoharjo Partai Umnat Kabupaten Pringsewu, Nur Kholis mengatakan, penyediaan mobil ambulans gratis merupakan komitmenya agar partai hadir membantu masyarakat.

“Ini komitmen kami DPC Sukoharjo Partai Ummat Kabupaten Pringsewu. Mobil ambulans kami siapkan untuk membantu masyarakat yang lagi susah. Dan untuk dalam kota gratis, tidak ada pembiayaan, baik antar orang sakit atau orang meninggal dunia,” ujar Nur Kholis, Jum’at (24/3/2023).

Elviana, A.md.KL Bendahara DPD Partai Ummat Kabupaten Pringsewu, Menurut Elviana Partai Ummat harus punya andil dengan memberikan fasilitas, salah satunya ambulans gratis yang dianggap bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Ini seperti subsidi. Tidak ada pembayaran dari warga jika sewaktu-waktu menggunakan jasa mobil ambulan. Semuanya gratis baik sewa mobil maupun bayaran sopir,” jelas Elviana

Tinggalkan Balasan