Bakti Sosial warga Cilemer perbaiki Jalan Sukalangu jalur Rancalutung

0
39

Penabanren.com, Pandeglang – jalan sukalangu jalur Rancalutung rusak parah, berlokasi kp cilemer RT 020/008 desa sukalangu kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang. ( 11-10 – 2022 )

Jalan sukalangu jalur Rancalutung sering di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat dari di berbagai wilayah.

pantawan awak media, pengendara roda dua maupun roda empat terlihat sangat tidak nyaman saat melintasi jalan tersebut, di karna jalan sukalangu yang arah ke Rancalutung rusak parah bahkan di saat hujan deras air tergenang di badan jalan yang berlobang.


Saat Di wawancarai ketua RT.020 kampung cilemer, Nendi mengatakan, saya selaku RT kampung cilemer melihat jalan yang sangat tidak nyaman di lintasi pengendara, saya mengajak warga saya untuk bakti sosial, ya itu memperbaiki jalan dengan peralatan seadanya, kebetulan jalan ini tidak jauh dari rumah saya, jadi saya tau betul pengendara roda dua maupun roda empat sangat tidak nyaman saat melintasinya,” ucap nedi.

Lanjut di lokasi yang sama, warga kampung cilemer Sumanti, yang sering di sapa Keling angkat bicara, saya sangat miris melihat jalan yang begitu rusak, mangka itu kami sebagai warga punya insiatif bakti sosial yaitu memperbaiki jalan yang berlobang tergenang air, supaya masyarakat dari berbagai wilayah nyaman saat melintasi nya.” Ungkap Keling.

Masih komentar Keling, harapan kami, pihak pemerintah pusat maupun perintah daerah, bisa melihat jalan yang harus di perbaiki, karena kalau jalan sudah bagus dan pastinya bisa melancarkan perekonomian di wilayah desa sukalangu,”Tuturnya.

Halsenada, kami berharap dan meminta kepada pemerintah kecamatan Saketi maupun kabupaten Pandeglang, jalan sukalangu yang jalur Rancalutung agar segera di perbaiki supaya transfot dan perekonomian lancar dan nyaman bagi pengendara roda dua maupun roda empat,” tandasnya.


Penulis: Arya.

Tinggalkan Balasan