Babinkamtibmas Polsek Jiput Mediasi Problem Solving Masalah Rumah Tangga

0
6

Penabanten.comPandeglang, Guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian Sebagai pelayan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Jiput Polres pandeglang , Polda Banten bersama piket Fungsi hadir menjadi problem solving melaksanakan pendampingan permasalahan warga tentang masalah Rumah tangga di wilayah hukum polsek Jiput Desa Sukacai Kecamatan Jiput. Rabu 22/9

Bertempat di Kantor Desa Sukacai Babinmas Desa Sukacai Brigadir Hendra bersama piket Fungsi membantu warga menyelesaikan permasalahan Rumah tangga yang diduga adanya kesalah pahaman antara kedua belah pihak, dengan mengundang masing-masing pihak.

Setelah melaksanakan musyawarah akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Kapolsek Jiput Iptu H Dadan Hamdani SH. Melalui Brigadir Hendra menjelaskan,
“Bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban anggota Polri untuk mencari solusi dalam setiap adanya permasalahan di wilayah Polsek jiput , problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi dapat menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan