Ketua Team Dan Wakil Ketua Team Relawan DRS H.MOH.SALEH ASNAWI, MA.,MH., Sejabodetabek Hadiri Acara Khitanan Anak Dari Anggota KEMALA DPD DKI

0
86

Penabanten.com Tangerang – Arpandi Ketua Team dan Endra wansyah Wakil Ketua Team serta Seketaris M.zanni Marco Bersama Pengurus Relawan Sejabodetabek menghadiri acara Khitanan Anak dari Salah Satu Anggota FORUM KEMALA DPD DKI M.Dery Laniza Putra Bapak Muhlani dan Ibu Sri astuti , di Kelurahan Batu Ceper , kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Banten Sabtu (18/2/2023)

Ketua Team dan Wakil Ketua Team Relawan Sejabodetabek tersebut tiba di lokasi pukul 17:00 WIB Sore, dan disambut oleh saibul hajat, Para Panitia dan Semua Relawan Sejabodetabek.

Hadir semua Pengurus dan Anggota Relawan Sejabodetabek , tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Acara tersebut ditandai dengan Diskusi Sesama Relawan Sejabodetabek Untuk Mendukung dan Dukungan Buat Bapak DRS.H.Moh Saleh Asnawi,MA.,MH Agar Bisa ikut Kontestasi Pilkada Serentak Calon Bupati Kabupaten Tanggamus Tahun 2024 Dan Bisa Terpilih Menjadi Orang nomor Satu di Kabupaten Tanggamus Massa Bakti 2024-2029

Wakil Ketua Team Endra Wansyah (mandor) Ucapkan Terima Kasih Buat Semua Pengurus Relawan Sejabodetabek Bisa Memenuhi Undangan Dari Bapak Muhlani dan Ibu Sri Astuti. Endra juga menyampaikan bahwa acara Walimatul Khitan ini merupakan wujud dari cinta dan takwa kepada agama Islam.

“Harus memiliki akidah dan bertauhid kepada Allah SWT. Santun dalam keseharian dan berbakti kepada orang tua,” Harap Endra Wansyah.

Acara kegiatan diakhiri dengan foto bersama Relawan Sejabodetabek

Tinggalkan Balasan