Ketum PARSINDO Jusuf Rizal Ajak Para Pensiunan TNI dan Polri Bergabung Perkuat Partai PARSINDO

0
16

Penabanten.comJakarta, Ketua Umum Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), HM. Jusuf Rizal mengajak para pensiunan TNI dan Polri bergabung ke Partai Parsindo untuk memperkuat ketahanan bangsa dari berbagai ideologi yang merusak masa depan dan keutuhan bangsa (NKRI)

Pria berdarah Madura-Batak dengan segudang pengalaman dari keluaga TNI dan Polri itu, menilai kondisi bangsa saat ini tidaklah baik-baik saja. Berbagai rongrongan dalam dan Luar Negeri dengan sejumlah agenda politik bisa mengganggu stabilitas keananan maupun konflik horisontal.

“Karena itu Partai Parsindo yang lakhir dari rahim anak negeri (rakyat pribumi) menilai kekuatan manunggal pensiunan TNI, Polri dan Rakyat perlu dikuatkan. Melalui wadah Partai Parsindo perlu disatukan untuk membangun Indonesia dan Menjaga Negeri,” tegas Jusuf Rizal kepada media usai menandatangani kerjasama LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dengan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Jakarta

Jusuf Rizal memiliki jaringan yang mengakar ke rakyat. Sosok figur yang memiliki nasionalisme yang tinggi. Ia pendiri dan sekaligus Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dengan Rekor Muri memiliki Cabang terbesar di Indonesia (34 Propinsi dan 470 Kabupaten Kota).

Selain itu Jusuf Rizal dengan latar belakang jurnalis, juga aktif diberbagai organisasi Serikat Pekerja, Perkumpulan wartawan, Olahraga, aktivis pekerja, buruh serta penggiat anti korupsi, organisasi FKPPI, dll. Kader Nahdlatul Ulama (NU) itu juga tercatat sebagai Pengurus maupun anggota diberbagai ormas, termasuk organisasi Internasional Junior Chamber (IJC)

Lebih jauh menurut Jusuf Rizal, saat ini banyak pensiunan TNI dan Polri memiliki kinerja yang masih produktif pasca pensiun. Sayang potensi mereka terbuang sia-sia jika tidak didayagunakan, padahal mereka masih cukup banyak yang memiliki kemampuan bagus. Selain itu mereka paham medan yang dapat merusak bangsa.

“Untuk itu Partai Parsindo mengajak para pensiunan TNI dan Polri mulai tingkat pusat, propinsi, kabupaten Kota hingga ketingkat Desa bisa bergabung. Termasuk keluarga TNI dan Polri. Mari kita perkuat kesatuan dan persatuan untuk Indonesia kuat,” tegas Jusuf Rizal yang memiliki jaringan intelijen rakyat itu.

Bagi pensiunan TNI, Polri dan Keluarganya yang tertarik, kata Jusuf Rizal bisa Kontak Hotline Wa 0811-145-9494 atau 0817173437. Bisa juga melalui email parsindo.pusat@gmail.com

Dikatakan saat ini melalui revolusi industri banyak kelompok kepentingan memainkan peran, menciptakan konflik horisontal, menyebar hoax, menimbulkan instabilitas untuk memperlemah ketahanan bangsa. Perang asimitris, jika tidak diwaspadai dapat merusak ketahanan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

“Melalui Partai Parsindo, kami berharap bersama pensiunan TNI, Polri dan keluarganya bisa jadi benteng pertahan guna memerangi kelompok yang mau menganggu persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Jusuf Rizal

Pria yang juga aktivis pekerja dan buruh Ketum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media dan Online Indonesia) itu mengatakan dengan keterlibatan jaringan pensiunan TNI dan Polri sekaligus akan memperkuat jaringan Intelijen Rakyat Semesta (IRS) yang dibentuknya untuk membantu pemerintah membangun Indonesia, Menjaga Negeri. (*)

Tinggalkan Balasan