Warga Kampung Sait Masjid, Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Tersangkut Sampah Disaluran irigasi.

0
29

Penabanten.com, Serang – Warga Kampung Sait Masjid, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (23/3/2024), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi tersangkut sampah di saluran irigasi.

Saat ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Untuk proses penyelidikan, jasad bayi dilarikan ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melalui Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid mengatakan, mayat bayi malang tersebut ditemukan oleh Sarani (65 tahun) warga setempat yang kebetulan melintas di jembatan bambu.

Saat melintas, Sarani mencium bau busuk dan mendapati bau busuk berasal dari jasad bayi diantara tumpukan sampah.

“Mayat bayi tersebut ditemukan tersangkut diantara sampah dalam kondisi sudah mengeluarkan bau,” kata Firman kepada penabanten.com, melalui Whatsapp.

Menurut saksi yang menemukan, mayat bayi tersebut dalam kondisi telungkup dan tanpa busana. Kondisi jasad bayi tersebut juga dalam keadaan rusak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Menurut keterangan saksi – saksi, saat ditemukan mayat bayi tersebut tidak menggunakan busana serta posisi telungkup dan mayat bayi sudah dalam keadaan rusak serta membiru,” kata Kompol Firman.

Mayat bayi tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jasad bayi malang tersebut dilakukan autopsi.

“Mayat bayi itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Kasus temu mayat bayi masih dalam penyelidikan,” tutur Kapolsek. (Man)

Tinggalkan Balasan