Walikota Serang Lantik 40 Pengurus APSI Masa Bakti 2018-2023

0
342

Penabanten.com, Kota Serang, – Pelantikan 40 peserta Pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kota Serang Masa Bakti 2018-2023 berlangsung di Aula Bumi Perkemahan Walantaka Kota Serang, Rabu (30/1/2019)

Acar di Hadiri Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin, SH sebagai pelantikan dan sekaligus Pembina pengurus APSI Kota Serang. Dalam acara tersebut, Subadri mengingatkan kepada para pengawas sekolah untuk menjaga idealisme sebagai intelektual di dunia pendidikan.

Baca Juga : Program 100 Hari Kerja, Walikota Serang Berkunjung Kebeberapa OPD

Turut hadir dalam acara Ketua APSI Provinsi Banten, Marzuki Rahman, Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, Achmad Zubaidillah, dan para pengawas sekolah di lingkungan Kota Serang.

Dalam sambutannya, Zubaidillah mengatakan seusai dilantik semoga para pengawas sekolah dapat memberikan kontribusi guna meningkatkan kualitas guru di Kota Serang. Dengan memberikan masukan kepada guru-guru yang ada di Kota Serang, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kompetensi guru. “Sehingga dikemudian hari, para guru yang berkualitas dapat menularkan ke peserta didik yang ada di sekolah masing-masing” tegasnya.

Sumber : DiskominfoKotaSerang

Tinggalkan Balasan