Wakapolresta Tangerang Minta Seluruh Personel Polresta Tangerang Mengemban Fungsi Kehumasan

0
7

Penabanten.com – Tangerang,  Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K memberikan arahan dalam Pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Polresta Tangerang memberikan arahan kepada Seluruh Peraonil untuk meningkatkan Beyond Trust Presisi untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Wakapolresta Tangerang AKBP Agis Sugiyarso, S.I.K menekankan, perkembangan media sosial saat ini mengharuskan seluruh anggota Polri memberikan perhatian kepada dunia maya. Sebab, hal-hal yang menjadi masalah di dunia maya dilakukan anggota Polri akan terdampak kepada institusi.

Atas hal itu, ungkap Agus semua anggota Polri khususnya Polresta Tangerang harus memiliki mindset yang sama untuk mengemban fungsi humas. Dengan demikian, semua akan peduli terhadap keamanan dan ketertiban di dunia maya dengan mengangkat sisi baik polisi.

Jadi, kalau semua mengemban fungsi humas, bukan tutupin berita buruknya, tapi masih ada berita baik tentang kepolisian yang tidak boleh tertutup,” jelas Wakapolresta Tangerang Pada saat memimpin Apel Pagi. Senin (13/5/2024).

Ditempat terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.Mmengatakan pemantauan isu-isu menonjol yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, , harus terus dilakukan. Sebab, berbagai ancaman di dunia maya telah menjadi salah satu isu kerawanan hingga memggangu harkamtibmas.

“Banjiri media dengan konten positif yang bersifat colling system dan mampu mencegah polarisasi masyarakat,” ujar Kapolresta Tangerang

Tinggalkan Balasan