Secara Demokrasi, Dedi Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kecamatan Anyar

0
5

Penabanten.com, Anyer – Pemilihan Ketua ikatan Pencak Silat (IPSI) Kecamatan Anyar Masa Bahkti 2021-2025, secara Demokrasi Akhirnya Dedi Mulyadi Terpilih menjadi Ketua, Acara yang digelar sederhana tersebut Berlangsung Di Aula Kecamatan Anyar kabupaten Serang, Senin (29-03-2021)

Tampak Hadir Acara Tersebut Camat Anyar DRS.khairil Anwar M.Si, polrest cilegon polsek anyar kanit sabhara dan babinkamtibmas, Kodim 062/Cilegon- Koramil/2304 Sertu Sobani, Anggota DPRD Supiyanto, Sesepuh Paguron Pancak silat, panitia Kegiatan Pemilihan Ketua( IPSI ).

Sebanyak 38 Peguron silat Dengan Total 136 Penghitungan Suara Yang Di ikuti Oleh 3 Calon Ketua
1.muhamad yusuf
2.Dedi M
3.Hilmi

Setelah mengikuti serangkaian acara, terpilih Ketua IPSI yang baru yakni Dedi Mulyadi calon nomor 2 dengan perolehan 58 suara. Sedangkan calon nomor urut 1 M Yusuf mendapatkan 19 suara, dan Hilmi nomor 3 memperoleh 16 penghitungan suara. Sementara suara tidak sah sebanyak 43.

Disaat Di Wawancarai Oleh Awak Media Penabanten.com di Ruang Aula, Anggota DPRD Sebagai Ketua Koni supiyanto Mengatakan, Ketua Semoga IPSI Yang Baru Bersinergi Dengan Paguron-Paguron Kecamatan Anyar juga Mampu Bersinergi Dengan Koni Kecamatan anyar sekaligus Memperoleh Mendali Yang Ada Di tingkat kabupaten serang. Kata Supiyanto.

Terutama IPSI Yang Ada di kecamatan anyar ini sangat prihatin Berdasarkan Pelantikan Yang 12 klo di bilang Mati suri” red
Alhamdulilah Ada Satu paguron tahun 2012 sampai sekarang diseni, sampai mengikuti ketingkat Provinsi.”ungkapanya

Menambahkan supiyanto, Siapa pun Yang Menjadi Ketua IPSI ini adalah amanah baru, Tantang baru Untuk Melestarikan dan Membudayakan Pancak silat. Jelasnya.

Di tempat dan waktu yang sama Camat Anyar DRS.khairil anwar S.Mi Berharap IPSI Yang ada Di kecamatan Anyar bisa Memberi Warna Dunia Persilatan ini karena Harus Membawa nama Harum di tingkat nasional. Dan bisa mengayomi seluruh paguron-paguron yang ada sehingga bisa berprestasi dan berkiprah positif baik di tingkat lokal maupun nasional.ucapan khairil anwar.

Waktu yang sama Ahmad supiadi selakuPanitia sekertaris IPSI Mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran yang telah mendukung dan menyukseskan Pemilihan Ketua IPSI.

Terpilihnya ketua IPSI Dedi mulyadi menyampaikan,ucapan terima kasih dan siap untuk mengemban amanah tersebut dengan komitmen membangun organisasi IPSI tersebut lebih baik lagi.kata Dedi

Dan juga Membuat struktur organisasi Dulu dan Membuat Langkah-Langkah IPSI Lebih maju. Dan Mengembangkan seni Budaya Pancak silat juga Memajukan Pancak silat Seperti Tertinggal.Tungkasnya

Saya berharap semakin kompak dan maju, serta untuk para pengurus bisa saling bersinergi satu sama lain. Jelasnya

ALi

Tinggalkan Balasan