Rayakan Anniversary Ke 8, Penari Lintas Community Meriahkan Pantai Sasak Bersama Keluarga

0
43

Penabanten.com, Pasaman Barat – Tumpah Ruah member dan keluarga Penari Lintas Community (PLC) organisasi otomotif yang merayakan Ulang tahun yang ke delapan atau Aniversary PLC ke-8 di adakan di pantai Sasak Pasaman Barat tanggal 15 Oktober 2023.

Pagi pagi Rombongan Berkumpul dihalaman Kantor Bupati Pasaman Barat Lebih dari 300-an Unit mobil dan sekitar 600-an orang/member PLC di Lepas oleh Bupati Pasaman Barat H. Hamsuari ditandai dengan kibaran bendera Pataka PLC bapak Bupati H.Hamsuari Berpesan untuk Berkendara yang tertib lalu lintas serta kunjungi Objek wisata Pantai Sasak.

Iring iringan di kawal Kepolisian (Patwal) memastikan rangkaian rombongan PLC aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain nya.

Penataan acara Aniversary PLC di pantai Sasak dengan tertib dan mengisi kantong kantong parkir yang sudah disiapkan, kepanitiaan menyiapkan panggung dan membatasi lingkup area acara agar tidak mengganggu pengunjung lain nya yang berwisata menikmati indahnya pantai sasak, keluarga juga menyusuri bibir pantai yang indah berfoto di spot spot yang indah.

Sementara dipanggung Acara di buka dengan hiburan, pemotongan kue doorprize serta acara keakraban lelang singgang ayam dan memperkenalkan spot spot pantai Sasak yang di kenal dengan pohon seribu.

Acara yang juga di hadiri Oleh Bupati Pasaman bapak H.Benny Utama,SH., MM. dalam sambutan menyampaikan wisata Pantai Sasak adalah pantai yang terpanjang di Sumatra barat terbentang indah sampai ke air bangis sana. Sangat banyak potensi wisata dipasaman Barat ini sampai ke kabupaten Pasaman selain pantai juga ada pemandian air panas yang tak kalah dengan wisata pemandian air panas sari ater Jawa barat sana.

Turut hadir Anggota dewan DPRD kabupaten Pasaman Barat,Kapolres Pasaman Barat diwakili, Camat Sasak Tanah Pesisir, PJ walinagari , kelompok sadar Pantai dan bapak kepala dinas pariwisata Pasaman Barat Bpk. Deky Harmiko Saputra, SH. ditandai pemotongan kue ulang taun bapak Deky membaur dengan member PLC yang sangat antusias bernyanyi bersama .. ucapan selamat dan menyampaikan banyak harapan untuk PLC yang memasuki usia 8 eksis sebagai komunitas otomotif yang terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dengan mengikuti tahapan dan syarat syaratnya.

Bpk.Deky kepala dinas pariwisata Mewakili pemerintah kabupaten Pasaman Barat secara simbolis menerima donasi bak sampah dari Penari Lintas Community sebagai komitmen mendukung pariwisata Pasaman Barat terkelola kebersihan nya dan acara ditutup dengan bersih bersih pantai yang di pimpin langsung oleh bapak kepala dinas pariwisata.

Pemerintah Pasaman Barat sangat mendukung sekali untuk event dari PLC ini,karna dengan datang nya member” PLC sekitar 1.000-an ini bisa mengangkat UMKM warga Pasaman Barat khusus nya,
Karna dari 1 member saja bisa belanja 50ribu,maka member PLC bisa berbelanja khusus nya sekitar 50 juta untuk keseluruhan nya.ungkap pak Deky.

Sementara itu Ketua Umum Terpilih Mukti Ali.SH., M.Kn. mengatakan dalam sambutanya nya Berkomitmen akan terus menjalin Kemitraan dengan pemerintah sebagai mana PLC selama ini berkegiatan dimasyarakat selalu dihadiri Oleh Perwakilan pemerintah dalam acara acara nasional seperti Aniversary, Family gathering dan Kopdargab serta kegiatan sosial Bersama , Pasaman Barat sebagai pilot Project Percontohan mulai dari mempersiapkan acara sampai pelaksanaan yang sukses di apresiasi peserta dan keluarga besar PLC se-nusantara.ucap Mukti.

Penutup dari ketua panitia Om Ochip atau Shohipuddin Ochip mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu kami juga mohon maaf jika selama dalam penyelenggaraan acara Aniversary PLC di pantai Sasak banyak kekurangan dalam melayani peserta dan tamu undangan. tutup Om Ochip..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here