PWI Kabupaten Serang Deklarasi Dukung Pemenangan Rian Nopandra di Konferensi Banten

0
9

Penabanten.com, Serang – Anggota PWI Kabupaten Serang deklarasi mendukung pemenangan bagi bakal calon Ketua PWI Banten, Rian Nopandra.

Pernyataan dukungan terhadap petahana tersebut secara bulat disampaikan para anggota PWI Kabupaten Serang dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Hotel Swissbelinn, Modern Cikande Kabupaten Serang, Sabtu (23/3/2024).

“Kami anggota PWI Kabupaten Serang tetap solid mendukung petahana Rian Nopandra untuk memimpin PWI Banten dua periode,” tegas Wisnu Anggoro Ketua PWI Kabupaten Serang.

Oleh karenanya, lanjut Wisnu, dengan mendeklarasikan pemenangan calon ketua petahana ini, kami menegaskan ke seluruh anggota PWI Kabupaten Serang, untuk memenangkan Rian Nopandra, dalam pemilihan konferensi PWI Banten yang akan digelar di Puri Retno Anyer, pada 27 Maret 2024 mendatang.

Hal yang sama ditegaskan Andrea Nanda Saputra, dirinya tetap memberikan hak suaranya pada petahana Rian Nopandra.

“Ia percaya pada kontinuitas dalam kepemimpinan dan pengalaman yang telah teruji dari calon ketua petahana Rian Nopandra,” ucapnya.

Menurutnya, kepemimpinan yang telah terbukti ini akan terus membawa PWI Banten menuju prestasi yang lebih tinggi dan memperkuat posisi PWI sebagai garda terdepan dalam melindungi kebebasan pers dan integritas jurnalistik.

Ia juga mengapresiasi langkah para ketua PWI se-Banten yang berkomitmen akan menjaga jalanya acara konferensi dengan damai dan lancar.

Deklarasi konferensi damai tersebut patut di acungkan jempol. Dan komitmen itu yang harus kita jaga bersama-sama! Semoga acara konferensi dapat berjalan lancar.

“Mari kita sukseskan konferensi PWI Banten, sebagai kewajiban konstitusional untuk memilih dan menetapkan Ketua PWI Banten, Ketua Dewan Kehormatan dan Pengurus PWI Provinsi Banten masa bakti 2024-2029,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan