Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Serang Ucapkan terimakasih Kepada Semua Pihak

0
11

Penabanten.com.com, Serang – Hingar bingar pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2024 pada Rabu (14/2) kemarin, telah selesai diselenggarakan. Antusiasme masyarakat dalam menentukan pilihannya terlihat cukup tinggi.

Bahkan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS), masyarakat rela antri untuk mencoblos pilihannya, tidak terkecuali di Kabupaten Serang, yang masuk wilayah hukum Polres Serang. Pesta demokrasi 5 tahunan ini berjalan aman, lancar dan damai.

“Sebagai Kapolres, saya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT serta terimakasih kepada seluruh warga. Berkat partisipasi masyarakat yang ikut menjaga kamtibmas, pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan damai,” ungkap Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko kepada Poskota, Jumat (16/2/2024).

Kemudian, Kapolres berharap masyarakat kembali mengokohkan tali silaturahmi dan persaudaraan. Kapolres mengatakan bahwa perbedaan pilihan adalah hal biasa yang terjadi pada pesta demokrasi baik, tingkat desa maupun nasional.

“Kami juga berharap hasil dari pemilihan umum ini dapat diterima dan insha Allah menjadi keberkahan bagi masyarakat Indonesia,” kata mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Banten ini.

Selanjutnya Kapolres mengatakan kerjasama dan sinergitas yang baik antara Forkompinda, Penyelenggara Pemilu, Tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dimasa depan untuk mewujudkan Kabupaten Serang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Alumnus Akpol 2005 ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas pengamanan Pemilu 2024 atas dedikasinya sehingga penyelengaraan pemilu di wilayah hukum Polres Serang berjalan lancar dan kondusif.

“Kepada personil pengamanan, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan sehingga pemilu di wilayah hukum Polres Serang berjalan lancar dan kondusif,” tegasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan