Pantau Arus Mudik, Polres Serang Buka Bersama di Posko Cikande

0
6

Pebabanten.com, Serang – Malam terakhir bulan suci Ramadhan, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengadakan safari Ramadhan dengan berbuka puasa bersama personil Pospam Simpang Cikande Asem, Senin (8/4/2024).

“Sore ini hari terakhir bulan Ramadhan, kita bersilaturahmi dengan personil di Pospam Simpang Cikande Asem sambil berbuka puasa bersama dengan personil yang bertugas,” ungkap Kapolres.

Meski dalam rangkaian silaturahmi sambil berbuka puasa bersama, Kapolres tetap memberikan semangat kepada anggota agar melaksanakan tugas melayani yang terbaik untuk masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

“Saya ingatkan jaga selalu kesehatan dan selalu waspada. Ini adalah tugas mulia yang insha Allah bernilai ibadah, layani masyarakat dengan hati dan humanis,” tandas alumnus Akpol 2005.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan tersebut, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada seluruh personil yang bertugas. Kapolres berharap bingkisan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran keluarga.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keluarga di rumah. Dan kita semua berharap bisa bertemu dengan Ramadhan berikutnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” harap pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur ini. (Man)

Tinggalkan Balasan