Lakukan Karantina, PSBB ke – 6 Kepala Desa Sumur Bandung Bagikan Masker

3
457

Penabanten.com , Sumur Bandung – Gabungan dari warga kampung Kramat RT 013, unsur kepemudaan dan pemerintah desa sumur Bandung tertibkan PSBB di wilayah, Dimana PSBB di terapkan oleh pemerintah kabupaten Tangerang pada Sabtu lalu guna untuk pencegahan, penularan dan memutuskan rantai covid-19, Kamis 23/04/2020.

Ahmad Jajuli, SE Kepala Desa Sumur Bandung “Berpesan agar menggunakan APD sesuai yg di intruksikan terutama Masker untuk memasuki Wilayah Kp. Kramat RT. 013, karna di wilayah tersebut sering lalulalang para Karyawan PT. Mayora Tbk, Masyarakat serta warga dari luar Kp. Kramat. Kiranya dalam kegiatan kali ini pembagian masker membuat warga sadar akan kesehatannya serta bahu membahu mencegah dampak dari tertularnya pademi virus covid-19”.

Kasman salaku ketua RT. 013 membenarkan hal tersebut, dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sumur Bandung atas kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Desa Sumur Bandung. Bersama warganya sangat antusias menjalankan program pemerintah terutama pemerintah Desa Sumur Bandung.

Dodi Hidayat (Ucup) selaku warga juga pemuda Kp. Kramat membenarkan dan memberikan apresiasi positif dan merasa bangga Kepada Kepala Desa Sumur Bandung mau turun ke wilayah Kp. Kramat” pungkasnya

Demi memutuskan mata rantai penularan virus covid-19, Dalam hal ini terlibat Unsur Muspides, BPD, Kepemudaan dan warga masyarakat Kp Kramat RT 013 desa sumur Bandung.(Khalid/Frs)

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan