Kurang Dari Satu Minggu, Wagub Tinjau Kesiapan MTQ

0
292

Penabanten.com, Tangerang Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meninjau kesiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVI tingkat Provinsi Banten di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (19/3/2019).

Didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ino S Rawita, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri,Andika langsung meninjau beberapa lokasi seperti tenda tamu, Gedung MUI Kota Tangerang, Gedung Juang TMP Taruna Kota Tangerang, Ruang Al-Amanah yang akan dijadikan sebagai venue lomba yang diikuti oleh para kafilah dari delapan kota/kabupaten se-Banten.

Andika mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kesiapan Kota Tangerang sebagai tuan rumah MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten. Sebab, berbagai kesiapan seperti sarana dan prasarana harus memadai, khususnya untuk para peserta lomba.

Baca Juga : Wagub Banten Hadiri Pembukaan MTQ Kabupaten Serang

“Jadi tadi kita melihat kesiapannya, fasilitasnya, dan kita ingin Kota Tangerang menjadi tuan rumah yang baik, pelaksanaannya bisa lancar dan semuanya sesuai harapan,” terangnya Andika.

Dari hasil pantauannya ke beberapa titik di area penyelenggaraan MTQ, orang nomor dua di Banten mengapresiasi Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan ruamah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, tinggal beberapa tahap penyelesaian.

“Alhamdulillah semuanya sudah baik, hanya ada beberapa masukan terkait kenyamanan ruangan. Mungkin bisa ditambah lagi AC standingnya, kita kalo rapat panas aja pusing, apalagi nanti mereka yang akan bertanding,” kata Andika

Sumber : Peliputanprovinsibanten

Tinggalkan Balasan