Kembang Api Warnai Langit Malam Pembukaan MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang

0
26

Penabanten.comTangerang, Ribuan warga disuguhi oleh kemeriahan pesta kembang api yang dipentaskan di Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear, Kamis (11/1/2024). Pesta kembang api tersebut merupakan rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang.

Pesta kembang api itu sengaja dipusatkan di lokasi pelaksanaan MTQ di daerah Kecamatan Solear. Sebagai media informasi kepada masyarakat bahwa di wilayah tersebut akan dilaksanakan acara MTQ.

Selepas salat Isya, ribuan warga Kabupaten Tangerang dari berbagai penjuru tampak hadir menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ. Namun sebelumnya, warga terlebih dahulu disuguhkan berbagai penampilan.

Langit di Perumahan Taman Adiyasa malam ini terlihat berwarna-warni saat kembang api dilepas ke udara. Pada kesempatan itu salah seorang warga Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Heni Astuti sangat senang melihat pembukaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang.

“Pembukaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang tadi sungguh luar biasa, pesta kembang apinya sangat indah, ditambah dengan penampilan Alma Esbeye yang syahdu nyanyinya,” ungkapnya.

Menurut Heni, pembukaan dan pagelaran MTQ ke-54 ini yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang serasa mengikuti MTQ tingkat Provinsi saja. “Selain semarak, daya tarik panggung yang besar dan berwarna warni juga menjadi daya tarik tersendiri,” ucapnya.

Apalagi, katanya, melihat performa Alma Esbeye yang sangat disukai oleh masyarakat yang hadir di sini. Sehingga dirinya dan mungkin masyarakat lupa kalau waktu sudah tengah malam. “Saya enggak tau kalau ini sudah larut malam, saking menikmati kegiatan pembukaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang ini,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan