Kemacetan Kerap Hiasi Lalu Lintas Di Pasar Labuan

0
364

Penabanten.com, Pandeglang – Lalu lintas di Pasar Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, di keluhkan pengguna jalan. Lantaran, di ruas jalan yang bahu jalannya dipenuhi oleh Pedagang Kaki Lima (PKL), parkiran kendaraan dan berhentinya angkutan umum itu, kerap kali membuat ruas jalan di Pasar Labuan macet.

Demikian dikeluhkan oleh salah satu ibu rumah tangga, pengunjung Pasar Labuan yang mengaku warga Kecamatan Labuan.

“Sudah tidak aneh lagi di pasar labuan macet kayak gini. Apalagi ini di Bulan Ramadhan, kadang kendaraan saya pun tidak bisa keluar dari parkiran,” ujar salah satu pengunjung pasar yang enggan menyebutkan namanya, Kamis, (16/05/19).

Baca Juga : Jual Sembako Murah, Tangsel Akan Luncurkan Toko Tani Indonesia Center

“Ya mau gimana lagi pak, harua bersabar. Dan memang bukan hanya sekarang aja macet, hari hari biasa juga sering macet,” katanya.

Hal senada dikatakan oleh Akhmad pengguna jalan lainnya. Dirinya harus hati hati melintas di pasar labuan, khawatir kendaraan Roda Empat miliknya tergores pengendara lainnya.

“Ya seperti ini. Apalagi menjelang sore, lalu lintas pasti macet. Anehnya, tidak pernah terlihat ada petugas yang mengatur lalu lintas,” ujarnya.

“Harus berhati hati dan bersabar, karena, dari mulai Pedagang Kaki Lima (PKL), parkiran motor, dan angkot, memenuhi bahu jalan. Jadi tidak aneh apabila macet,” tuturnya. (Do/M4n).

Tinggalkan Balasan