Kapospol Tobat Jumat Keliling bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Jalankan Rukun Ulama-Umaro di Masjid Jami Al-Khoirot Desa Tobat Balaraja

0
6

Penabanten.com – Tangerang  Balaraja.Kapospol Tobat IPDA JAJAT Sudrajat bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Aiptu Iwan Budiman, Jumat Keliling Rukun Ulama-Umaro di Masjid Jami Al-Khoirot Desa Tobat Balaraja Kabupaten Tangerang Jumat ( 10/05/2024)

Dalam kegiatannya Kapospol dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Polsek Balaraja laksanakan Ibadah Jumat Keliling (Jumling) dan bersilaturahim dengan Tokoh dan Agama Ustadz Ahmad Yani serta Jemaah warga lainnya dan sekaligus memberikan Edukasi kondusifitas Harkamtibmas.

Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM mengatakan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami dari Polsek Balaraja berkomitmen untuk senantiasa hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan