Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Panongan

0
10

Penabanten.com – TANGERANG,  Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Panongan, Senin Pagi (06/05).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman mako Polresta Tangerang dan langsung di hadiri oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, para pejabat utama, dan personel jajaran Polresta Tangerang.

Kegiatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan. dalam sertijab tersebut AKP. Jeany Viadiniati selaku Kasat Lantas di gantikan oleh AKP Riska Tri Arditia yang sebelumnya menjadi Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten., dan AKP Jeany menjabat di Biro SDM Polda Banten.

Selanjutya Sertijab diserahkan dari Kapolsek Panongan dari IPTU Hotma Patuan Anggari manurung kepada IPTU RM Wisnu Bramantyo. IPTU Hotma Patuan Anggari Manurung menjabati Kapolsek Merak Polres Cilegon Polda Banten.

“Bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.” Ujar amanat Kapolresta Tangerang.

#polresta Tangerang #Polda Banten#Polri#IMM Polri#IMM Polda Banten

Tinggalkan Balasan