Kapolres Serang Kunjungi Pospam Mudik di Pasar Tambak

0
7

Penabanten.com, Serang – Usai berbuka puasa bersama di Pospam Interchange Cikande, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melanjutkan Safari Ramadhan dengan bersilaturahmi dengan personil di Pospam Pasar Tambak, Minggu (7/4/2024) malam.

Seperti yang dilakukan di Pospam Interchange Cikande, Kapolres selain bersilaturahmi juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di Pospam Pasar Tambak, baik personil kepolisian maupun TNI, Pemkab Serang maupun Saka Bhayangkara.

“Di bulan suci Ramadhan, kesempatan kita untuk memperbanyak silaturahmi, . Di Pospam ataupun Posyan tidak hanya personil polres, tapi ada rekan dari TNI, Dishub atau Saka Bhayangkara. Selain itu untuk memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas,” ungkap Condro Sasongko.

Kapolres berharap bingkisan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran keluarga. “Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga di rumah,” harap alumnus Akpol 2005.

Seperti yang dilakukan di Pospam Interchange Cikande, sebelum meninggalkan Pospam, Kapolres kembali berpesan agar seluruh personil yang bertugas selalu menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai harapan pimpinan dalam rangka melayani masyarakat.

“Saya ingatkan jaga selalu kesehatan dan selalu waspada. Ini adalah tugas mulia yang insha Allah bernilai ibadah, layani masyarakat dengan hati dan humanis,” tandas mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Banten. (Man)

Tinggalkan Balasan