Jelang Operasi Pekat 2024, Wakapolresta Tangerang Akan Gelar Gaktibplin Personel

0
8

Penabanten.com – Tangerang, Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso memimpin apel pagi di depan para personel Polresta Tangerang Polda Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Tangerang tersebut di hadiri oleh para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang serta personel Polresta Tangerang, senin(13/05).

Dalam apel tersebut Wakapolresta Tangerang mengucapkan Terima kasih rekan rekan personil polresta Tangerang polda Banten yang sudah hadir untuk melaksanakan apel pagi.

“Saya Ucapkan kepada seluruh personel yang melaksanakan apel pagi, dima ini merupakan kedisiplinan rekan rekan.” Ujar Agus Sugiyarso.

Dalam apel tersebut Wakapolresta Tangerang juga memberikan informasi terkait pelaksanaan operasi pekat 2024, dimana kita segera melaksanakan latpraops untuk mempersiapkan operasi pekat ini agar maksimal.

“Dan sebelum melaksanakan operasi pekat 2024, agar juga di kontrol anggota Polresta Tangerang untuk melaksanakan penegakan penertiban dan disiplin yang akan dilaksanakan oleh Sie Propam.” Papar Wakapolresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan