Halal Bihalal Pemerintah Desa Cikande Pemai dan Masyarakat

0
26

Penabanten.com, serang, – Bertempat di Aula Kantor Desa Cikande Permai, Pemerintah Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka memperat silaturrahmi dengan warganya.Minggu malam (15/05/22)

Dalam Sambutan DAYARI “selalu Kepala Desa Cikande Permai,  mengatakan bahwa maksud dan tujuan di selenggarakannya acara halal bi hala’l tingkat rw / rt di desa  untuk mempererat tali silaturrahmi warga dalam rangka menjalin kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik, menuju masyarakat Raharja yang Baldatun thoyibbatun warobbun ghofur.

Lanjut , Dayari, dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya menggelar acara Halal Bi Halal tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemdes dengan warganya.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan puasa satu bulan penuh, dan dalam suasana Idul Fitri ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat Desa Cikande Permai,

Masih kata ‘Dayari, menjelaskan kegiatan halal Bi Halal tersebut di isi dengan kegiatan siraman rohani dengan penceramah, Ustad Aan Spd.i, dan untuk qori nya yaitu Ustad Samsudin.

“Kegiatan ini yang di isi ceramah dari. Ustad Aan Spd.i, ini bisa memberikan mamfaat dan keberkahan bagi kita semua, dan juga bisa merajut persatuan antar warga di Desa Cikande Permai” jelasnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya acara Halal Bi Halal ini tali silaturahmi warga dan Pemdes makin erat.

“Masyarakat Cikande Permai pun sangat bangga dan senang bisa hadir di acara ini, semoga makin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemdes, dan semoga berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara halal bi halal   tersebut “Camat Kecamatan Cikande, Kapolsek Cikande, ,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Praksi Partai PDIP Madjuni, BPD, Babinsa, Bhabinmas, para ketua Lingkungan Rt/Rw se desa Cikande Permai, ketua MUI Desa, Ketua DMI Desa, Para ketua DKM dan para tokoh masyarakat se Desa Cikande Permai.

( maulana)

Tinggalkan Balasan