Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung Dikali Cibanten Kasemen

0
8

Penabanten.com, Serang – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengapung di Kali Cibanten, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (7/4/2024) sore.

Kasihumas Polresta Serkot Kompol Iwan Sumantri membenarkan penemuan mayat laki – laki di Sungai Cibanten tersebut. Menurut Iwan Sumantri, untuk pemeriksaan medis, jasad pria tanpa identitas tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara.

“Personil Polsek Kasemen sudah mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis,” ungkap Kasihumas kepada Penabanten.com.

Menurut Iwan Sumantri, jasad pria tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB. Iwan menjelaskan mayat itu pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Imron (50 tahun). Saat itu, warga Kenari, Kelurahan Kasunyatan tengah membersihkan perahu.

“Setelah membersihkan perahu, Imron berniat pulang namun melihat ada benda seperti bagian kaki yang mengapung di Kali Cibanten,” tambahnya.

Iwan menerangkan ketika dilakukan pengecekan, kaki tersebut ternyata bagian dari tubuh mayat laki-laki yang tenggelam.

“Setelah memastikan bahwa benar ada mayat, kemudian saksi langsung menghubungi petugas di Polsek Kasemen,” terangnya.

Setelah mendapat laporan itu, petugas kemudian mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten. Untuk keterangan lebih lanjut, kami masih menunggu hasil pemeriksaan oleh tim medis,” tandasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan