Desa Jeungjing Juara Umum STQ XI Kecamatan Cisoka Tahun 2022

0
132

Penabanten.comJeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Penyelenggaraan.seleksi tilawatil qur’an (STQ) XI Kecamatan Cisoka tahun 2022 telah berakhir pada Selasa malam (13/12/2022). Penutupan STQ dilakukan oleh Camat Cisoka.

Keputusan Dewan Hakim STQ tentang juara masing-masing cabang dan golongan serta kategor, juga juara umum dibacakan oleh sekretaris LPTQ Kecamatan Cisoka, Hasbullah.

“Juara umum STQ XI Kecamatan Cisoka tahun 2022 asalah Desa Jeungjing”, ucap Habullah.

Penyerahan piala bergilir dilakukan oleh ketua LPTQ Kecamatan Cisoka, Jamaludin, kepada Kepala Desa Jeungjing, Nurlelah dan disaksikan oleh Camat Cisoka.

Nurlaela Kepala Desa Jeungjing, mengucapkan syukur atas prestasi yang diraihnya pada penyelenggaraan STQ XI Kecamatan Cisoka tahun 2022.


Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh kafilah dan peserta qori-qori’ah, tahfidz-tahfidzoh, mufasir-mufasiroh dan peserta qiroatul kutub serta pembina dan oficial dari Desa Jeungjing.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada seluruh kafilah, peserta, pembina dan oficial dari Desa Jeungjing sehingga Desa Jeungjing berhasil menjadi juara umum yang kedua kalinya pada tahun ini,” ungkap Kepala Desa Jeungjing.

Camat Cisoka, Encep Sahayat mengucapkan selamat kepada Desa Jeungjing yang berhasil menjadi juara umum.

“Selamat kepada Desa Jeungjing atas prestasi sebagai juara umum STQ XI Kecamatan Cisoka tahun 2022. Persiapkan untuk menjadi tuan rumah MTQ Kecamatan Cisoka tahun 2023,” ujar Encep ( Riska)

Tinggalkan Balasan