Deklarasi Relawan Annisa Mahesa dan Pemenangan Prabowo Gibran

0
30

Penabanten.com, Serang – Menghadapi Pemilu yang hanya tinggal menghitung hari, Annisa M.A Mahesa Calon Anggota DPR RI Dapil Banten 2 (Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon) dengan nomer urut 1 dari Partai Gerinda, menggelar Deklarasi Relawan Annisa Mahesa dan Pemenangan Prabowo Gibran, Sabtu ( 3/2/2024) malam.

Acara deklarasi pemenangan Prabowo Gibran di Hadiri sejumlah Paguron, Padepokan, Ormas, Jaringan serta Srikandi, para Alim Ulama dan Tokoh masyarakat yang ada di Banten, bertempat di Gedung Graha Mahesa Sekretariat DPW Gerindra Provinsi Banten.

Annisa mengawali sambutan nya dengan menyapa kepada seluruh relawan dengan sangat haru dan bahagia, melihat antusiasme para relawan yang sangat semangat di akui nya sebagai vitamin untuk ia terus maju dalam dunia politik demi memajukan Masyarakat Banten sebagai Dewan terpilih yang amanah. Annisa menghaturkan rasa terimakasih kepada seluruh relawan dari berbagai kalangan dan kepada Ibunda yang turut menemani dalam acara tersebut

Kemajuan seni budaya menjadi salah satu tujuan yang di gagas oleh Annisa, Maka dari itu ia menggandeg sejumlah Paguron Padepokan yang ada di Banten, “Saya mau kemajuan Seni Budaya di Banten semakin terdepan, Maka dari itu mari kita bangun bersama sama Budaya kita yang beraneka ragam dari berbagai Perguron di Banten ini”, papar Annisa.

Sebagai Putri Sulung dari mendiang Desmon Junaidi Mahesa, Annisa Optimis dalam melangkah di dunia politik meskipun di usia nya yang masih sangat muda namun gagasan nya tak kalah dari usia nya. Diceritakan nya bahwa sosok mendiang ayahnya adalah seorang yang berasal dari rakyat kecil dan telah banyak memperjuangkan hak hak rakyat kecil,“Ayah saya tidak lupa dari mana ia berasal dan saya akan melanjutkan perjuangan Ayah saya dan menjalankan amanah Beliau,” Tegas Annisa.

Turut serta dalam acara tersebut Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 (Serang B) juga menyampaikan bentuk dukungan kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo – Gibran dan mengajak seluruh relawan untuk turut serta berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Taufik Menjelaskan program Paslon 02 kepada seluruh relawan yang hadir, Salah satu nya adalah Program sederhana dalam bentuk makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah juga pemberian vitamin dan susu bagi Ibu Hamil. Disampaikan oleh nya bahwa Program tersebut adalah program berkelanjutan yang bertujuan untuk membentuk Generasi Emas.

“Dengan pemberian makanan dan susu gratis tentu akan sangat membantu pemenuhan Gizi anak anak yang akan menjadi Generasi Emas, juga pemberian vitamin dan susu bagi ibu hamil akan sangat membantu pemenuhan Gizi pada tumbuh kembang bayi didalam kandungan sehingga akan melahirkan generasi yang sehat dan cerdas”, Tutur Taufik.

Ali Mulyadi z yang akrab di sapa Eli jaro ketua umum Relawan nong Annisa menyampaikan bentuk dukungan kepada Annisa M.A Mahesa Caleg DPR RI Banten Dapil Banten 2 dan Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3,

“Saya Dari ketua Relawan Nong Annisa bersama Paguron, Padepokan, Ormas perkumpulan Lembaga dan Srikandi, Mengajak keluarga dan masyarakat untuk memilih No.1 Annisa M.A Mahesa dari partai Gerindra 02 yang di dapil Banten 2 (kota Serang, kabupaten Serang dan Kota Cilegon) menjadi Dewan Perwakilan Republik Indonesia mewakili Banten dan juga Taufik Hidayat maju menjadi Dewan Provinsi Banten Insyaallah Mereka menjadi dewan yang Amanah”,Tutup Eli jaro Ketua Umum Relawan Nong Annisa. (Tary LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here