Camat Cisoka Kunjungi dan Bantu Warga Yang Rumahnya Rusak

0
15

Penbnten.comCisoka, Kabupaten Tangerang, Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Cisoka, ditambah kondisi rumah yang sudah rapuh mengakibatkan rumah M.Rizki Maulana di Kp.Cihirup RT 03/01 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka rusak parah.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang mendapat informasi dari kepala dusun ( jaro) langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Rizki Maulana.

“Kami bersama pak Kepala Desa Selapajang mengunjungi Saudara Rizki Maulana dan keluarga untuk melihat langsung dan bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan,” kata Encep.

Tampak Camat Cisoka didampingi beberapa staf Kecamatan Cisoka menyerahkan bantuan uang untuk memperbaiki rumahnya yang rusak serta beras dan bahan pangan pokok lainnya kepada Rizki Maulana dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan disaksikan kepala dusun Sopian dari dan warga masyarakat lainnya.

Kepala dusun, Sopiandari mewakili Rizki Maulana dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Camat Cisoka yang langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warganya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan