Cagub Banten Hj. Airin Rachmi Diany Silaturahmi ke Penulis Novel Pendekar Cisadane

0
12

Penabanten.com, Tangerang, – Bakal Calon Gubernur Banten Hj. Rachmi Diany menyambangi kediaman Mimy Ch penulis novel Pendekar Cisadane, di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 18/10/2022.

Kunjungan calon Gubernur Banten yang juga mantan Walikota Tangsel periode 2011-2021 itu adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Desa Ketapang yang selama ini sudah ia kenal baik.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung hangat itu, hadir antara lain tokoh agama, ketua DKM, pimpinan dan jamaah majelis taklim kaum ibu, tokoh pemuda, dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam ajang silaturahmi itu, Airin banyak bercerita tentang pengalaman dan suka dukanya saat menjadi Walikota Tangsel selama dua periode, yakni sejak 2011 hingga 2021.

Airin yang berhasil membawa Tangsel ke arah kemajuan yang sangat pesat dan signifikan itu, menuturkan bahwa menjadi seorang kepala daerah (baca: walikota) bukanlah hal yang mudah, bahkan memiliki tantangan dan tanggung jawab yang cukup berat.

“Betapa pun besar dan beratnya tantangan dan tanggung jawab itu jika kita kerjakan dengan ikhlas dan lillahi ta’ala, insya Allah semuanya akan bisa teratasi dan membuahkan hasil yang baik,” jelas Airin.

Menurutnya, sebagai seorang pejabat maka hal yang paling menyedihkan adalah tatkala kita sudah purna tugas, masyarakat yang dulu kita kenal baik akan menjauhi kita, seolah-olah tidak pernah mengenal kita.

“Tapi alhamdulillah, hal seperti itu tidak terjadi pada diri saya. Masyarakat yang saya kenal ketika masih menjadi walikota, masih tetap baik di saat saya sudah purna tugas,” ujarnya.

Airin, menurut Mimy Ch, adalah sosok yang sarat prestasi dan layak untuk memimpin Banten di masa depan. Masyarakat percaya, di bawah kepemimpinan Airin Banten akan lebih maju lagi dan mampu membawa masyarakat Banten ke arah kehidupan yang lebih baik dan bermartabat.

“Tidak hanya itu, Airin juga memiliki kekuatan yang cukup besar di Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Tangsel, dan Kabupaten Tangerang. Keputusan partai Golkar yang menurunkan Airin Rachmi Diany dalam kontestasi Pilgub Banten 2024 adalah langkah yang sangat tepat. Peluang Airin untuk menang dalam Pilgub Banten 2024 sangat besar,” papar Mimy Ch wartawan senior yang juga penulis buku ini. (Red)

Tinggalkan Balasan