Berikan Semangat Pada Personil, Bupati Serang Kunjungi Beberapa Pospam Mudik

0
12

Penabanten.com, Serang – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pospam) Ciujung dan Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Modern Cikande, Selasa (9/4/2024) malam.

Kunjungan Bupati Serang ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada personel di lapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Maung 2024.

“Selain memberikan motivasi, juga untuk memastikan petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Mulyo Junaedi, Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Unsur Forkopimda Kabupaten Serang serta PJU Polres Serang.

Dalam kesempatan itu, Politik Partai Golkar itu mengatakan target dari Operasi Ketupat Maung, diantaranya mengantisipasi kerawanan Kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

“Dalam melaksanakan tugas, saya berpesan agar tetap mengedepankan sisi humanis Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada pemudik yang singgah di Pospam maupun Posyan Terpadu,” tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Serang dan rombongan memberikan bingkisan kepada petugas Pospam dan Posyan Terpadu.

Sementara Kapolres AKBP Condro Sasongko memastikan, PospamĀ  dan Posyan yang berada di wilayah hukum Polres Serang dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas selama masa operasi berlangsung.

Kapolres kembali mengingatkan kepada personil yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai SOP dalam melayani masyarakat.

“Jaga kesehatan, karena tugas ke depan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan Masyarakat yang melaksanakan mudik,” tandasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan