Romdi Bacalon Kades Pabuaran Siap Maju Pada Pilkades 2021 s/d 2027 Desa Pabuaran

0
7

Penabanten.com – Tangerang, Kabupaten Tangerang – Tahapan Pilkades serentak di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang telah dimulai,termasuk Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, yang mengikuti gelaran Pilkades secara serentak.Jumat(09/04/2021)

Romdi alias Bhogex salah satu kandidat yang siap meramaikan bursa bakal Calon Kepala Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti

Romdi adalah salah satu Bacalon Kepala Desa Pabuaran yang sudah mempersiapkan diri, baik visi dan misi yang juga sudah jelas untuk membangun Desa Pabuaran lebih maju lagi.

Romdi memang sudah menyiapkan diri dengan matang, sedang untuk para rewalan yang diberi nama Relawan Bhogex (RB), visi dan misi untuk memberikan kepada masyarakat agar lebih jelas apa yang dirinya niatkan untuk mengabdi kepada masyarakat Desa kampung Besar.

Visi : Menuju masyarakat Desa Pabuaran yang lebih baik bersama pemerintahan yang bersih, adil, jujur, dan transparan.

Misi: Meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dari semua unsur tanpa adanya perbedaan dan selalu menjunjung tinggi hak dan kewajiban masyarakat Desa Pabuaran berdasarkan musyawarah mufakat.

Dan yang pasti, akan meningkatkan mutu pendidikan bagi anak didik berprestasi dengan memberikan bea siswa sesuai jenjang TK sampai perguruan tinggi dan memperdayakan pesantren.

“Saya berharap bantuan dan dukungan kepada masyarakat dan juga sanak saudara, dimana saja berada juga kepada teman – teman saya mohon Do’a dan dukungan nya, agar apa yang saya cita – citakan tercapai untuk memimpin Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti lebih baik lagi.

“Saatnya Desa Pabuaran “TERBANG” Terbaik dan Patut di Banggakan”

(Fras)

Tinggalkan Balasan