Polisi dan Bhayangkari, Sambut Murid PAUD Berkunjung Ke Polsek Pabuaran

0
102

Penabanten.com, Serang – Kasi Humas dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, menerima kunjungan murid PAUD Kec.Pabuaran di Polsek Pabuaran. 26/02/2020.

Sungguh bahagia dan bermakna profesi sebagai Anggota Polri sebagai wujud pengabdian dan ibadah serta didukung eksistensi Bhayangkari sebagai pendamping hidup dan penyemangat dalam bertugas di tengah masyarakat.

Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu metode dan perhatian dalam menjalankan tupoksi dan dapat memberi motivasi kepada generasi berharga bagi keluarga, agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Hari ini murid PAUD di Kec.Pabuaran berkunjung ke Polsek Pabuaran dalam rangka pengenalan profesi Polri, kesatuan, tugas dan peralatan yang digelar untuk melundungi dan melayani masyarakat.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa pada hakekat dan syariatnya profesi Polri ada tugas yang mulia serta merupakan saran untuk pengabdian dan ibadah kepada Allah SWT Tuhan YME. Selanjutnya momen tersebut sangat baik dan patut diapresiasi karena anggota Polisi dan Bhayangkari dapat kolaborasi untuk menerima, pengenalan dan memberi motivasi yang positif terhadap keberadaan profesi Polri. Sehingga terwujud perubahan pada kultur Polri yang humanis, terbuka, bersahabat dan Pasti Ceria.

Alhamdulillah murid PAUD sangat senang, bersemangat serta para guru dan orang tua mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan anggota beserta ibu Bhayangkari Ranting Pabuaran.

Tinggalkan Balasan