PLTU 2 Labuan Bekerjasama PKPS Gelar Pengobatan Gratis

0
13

Penabanten.comSerang, PLTU 2 Labuan OMU bekerjasama dengan Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) menggelar acara pengobatan gratis dan penyuluhan gratis untuk warga desa penyangga yaitu Desa Margagiri dan Desa Margasana Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pengobatan gratis untuk masyarakat hari ini dilaksanakan di halaman gerbang utama PLTU 2 Labuan OMU. Selain bekerjasama dengan PKPS juga menggandeng Puskesmas Pagelaran, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pandeglang serta Tim dokter dari PLTU 2 Labuan, pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam meningkatkan taraf kesehatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Tim PLTU 2 Labuan yaitu Andi Ahmad Sugandi (Supervisor Senior Umum) Heri Hermawan (Manager Administrasi) I Dewa Made (GM)
Irwin Sumaryo (Humas Pltu), dan para pembina PKPS yaitu Yoyon Sujana, SE (DPRD Provinsi Banten), Misbakhul Munir, SH.,MH, Samsul Bahri, SH.

Heri Hermawan selaku Manager Administrasi PLTU 2 Labuan mengatakan bahwa pengobatan gratis yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan PKPS adalah sebagai wujud peran aktif membantu masyarakat sekitar, khususnya di bidang kesehatan melalui realisasi program CSR.

“pengobatan gratis yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan PKPS adalah sebagai wujud peran aktif membantu masyarakat sekitar, khususnya di bidang kesehatan melalui realisasi program CSR,” ungkapnya Heri Hermawan kepada media Radar Nusantara Group, Kamis (8/4/21).

Selain itu, sambung Heri, Program sebenarnya sudah dilakukan untuk dua desa penyangga pada tahun 2020, hanya karena mengingat lagi pandemi Covid-19 sehingga untuk warga Desa Margasana dan Desa Margagiri baru bisa dilakukan sekarang,” imbuhnya.

Menurutnya, program pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan akan terus dilakukan secara periodik kepada masyarakat desa penyangga yang disesuaikan dengan kondisi anggaran dari program CSR.

Sementara Encep Bahtiar selaku Ketua Umum Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap para pembina dan tim penyelenggara kegiatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PLTU 2 Labuan juga kepada para pembina PKPS yang telah bersedia hadir dan juga kepada tim pelaksana kegiatan hingga terlaksana acara dengan sukses,” terangnya.

Selain itu, kami berharap masyarakat di sekitar PLTU dapat merasakan kehadiran kami melalui kegiatan-kegiatan sosial, seperti yang hari ini kami laksanakan dengan bekerjasama dengan PLTU 2 Labuan,” tutupnya.( Riska).

Tinggalkan Balasan