Pilkades Serentak 11 Juli 2021 mendatang Kecamatan Cikande Laksanakan Deklarasi Damai

0
21

Penabanten.com, Serang – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 digelar pada 11 Juli mendatang. Kecamatan Cikande Laksanakan Deklarasi Damai, Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Kamis, (01/07/21).

Hadir dalam acara Deklarasi Damai, Camat Cikande beserta Staf Kecamatan, Ketua PPK Kecamatan Cikande, Kapolsek Cikande bersama Jajarannya, Danramil Cikande bersama Jajarannya, Panitia Pilkades Kecamatan, Panwas Pilkades Kecamatan, Para Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikande.

Camat Cikande Mochamad Agus S.Sos, M.Si., dalam kesempatannya mengatakan, Saya berharap kepada para calon untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan tentunya dan bagi para calon yg melakukan kunjungan diharapkan tetap memakai Protokol kesehatan dan dapat menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Untuk persiapan Pilkades 11 Juli nanti kami sudah dipersiapkankami dan Untuk keamanan kami sudah berkordinasi dengan Aparat Penegak Hukum untuk pengamanan Pilkades nanti,” Pungkasnya.

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin S.Sos, M.Si., menyampaikan kepada seluruh Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikande dapat menghimbau para pendukung dimasing masing Calon untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing masing, jangan sampai setelah pemilihan selesai ada permusuhan sesama warga sendiri.

Kapten Sudarsono selaku Danramil Cikande saat di Wawancarai awak media kami dari Koramil Cikande sudah siap untuk menghadapi Pilkades 11 Juli mendatang, dan kami dari TNI sudah bekerja sama dengan pihak Kepolisian, untuk keamanan sendiri kami dari Koramil Cikande mendapat bantuan dari Kodim Serang, rencananya personil yang akan diturunkan di Pilkades di Kecamatan Cikande kurang lebih sebanyak 50 Orang.

Lanjut untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pilkades kami selalu siap, kita bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan pada lingkungannya di desa masing-masing Ucapnya.

( Yusuf )

Tinggalkan Balasan