Penyaluran Bantuan Benih Padi Di Kecamatan Angsana Berjalan Lancar Dan Kondusif

0
100

penabanten.com, Pandeglang – Bantuan Benih padi dari dinas pertanian kabupaten Pandeglang untuk kecamatan Angsana di salurkan sesuai prosedur,bantuan benih padi yang langsung di terima masing-masing kelompok tani se kecamatan Angsana berjalan lancar dan kondusif, bahkan selain para poktan, Gapoktan,Korluh Camat Angsana serta Babinsa ikut hadir dan menyaksikan langsung penyaluran bantuan tersebut.Jumat 02/10/2020.

Arif Mahmud,selaku camat Angsana menghimbau kepada para poktan agar bantuan benih padi dari pemerintah di salurkan sebagai mana mestinya, kata Arif Mahmud ke awak media penabanten.com.

” Saya sangat berharap sekaligus menekankan kepada semua kelompok tani yang ada di kecamatan Angsana agar bersinergi dengan para petani di masing-masing kelompoknya dan bantuan bantuan dari pemerintah jangan samapai di salahgunakan” ungkapnya.

Di tempat yang sama Korluh (kordinator penyuluh) pertanian kecamatan Angsana,Nana Tri Haryanto juga memberikan arahan dan sekaligus mengawal pembagian benih kepada masing-masing kelompok tani se kecamatan Angsana, menurut nya pembagian tersebut Alhamdulillah merata sesuai pengajuan.

” Saya berharap kedepan dengan adanya bantuan benih padi yang berkualitas dari dinas pertanian kabupaten Pandeglang ini para petani bisa mengahasilkan panen yang unggul bisa meningkat hasil panen dari yang sebelumnya” tegasnya.

Kelopok tani yang hadir semua dalam penyaluran benih tersebut merasa puas karna bantuan tersebut di terima langsung dan sesuai kebutuhan masing-masing sesuai apa yang di ajukan ke pihak dinas pertanian,bukan hanya ini para kelompok tani pun merasa bangga dengan di saksikan oleh muspika se kecamatan Angsana.

(Imron)

Tinggalkan Balasan