Lurah Kaduagung Sambut Kehadiran Kapolresta Tangerang di Kediamannya

0
39

Penabanten.comTigaraksa, Lurah Kaduagung Hj Rita Wulan sari SMK.M.SI Sambut Kehadiran Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi yang hadir bersilaturahmi kediamannya Rt 06 Rw 02 Kelurahan Kaduagung , Kecamatan Tigaraksa , Kabupaten Tangerang, Selasa (15/12/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Polresta Tangerang yang di dampingi oleh kapolsek tigaraksa, bersilaturahmi Kekediamanya guna berdialog dengan Lurah kaduagung dan elemen tokoh masyarakat, Rt,Rw dan staf setempat.

Ade mejelaskan kehadiranya bersama anggota, guna berdialog mengenai kesiapan elemen pemerintah kelurahan Kaduagung dalam mengawal pelaksanaan protokol kesehatan,” kata Ade.dalam masa pademi ini, dan kita terus meningkatkan masyarakat untuk menggunakan masker

Ade juga kemudian meminta peran aktif tokoh agama, tokoh masyarakat, para Rt, Rw dalam mendorong masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan. mesti proaktif mengajak masyarakat untuk Selalu patuhi 4M menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. disini pun kita jelasa tidak wajib meberikan masker tapi wajib merikan peringatan akan pentingya bermasker

“Serta memberi pemahaman kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” ujar dia.

Ade mengapresiasi keterlibatan elemen para tokoh agama, tokoh masyarakat, tingkat Rt Rw dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan. Dia berharap, satuan tugas Penanganan wabah covid-19 dapat konsisten melaksanakan protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi, kita harus konsisten melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Lurah Kaduagung Hj Rita wulan sari .SKM.M.SI. dalam penyambutan kehadiran kapolresta tangerang, membertahukan kepada awak media penabanten.com kehadiran kapolresta tangerang kekediamanya ajang silaturahmi guna membahas penanganan pengawalan pelaksanaan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19

Hj Wulan menyapaikan pesan Kapolresta tangerang, dalam masa pandemi ini kita terus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker,
tidak berkewajiban memberikan masker tapi mengingatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya bermasker.

Selaku Lurah di kelurahan Kaduagung, saya dan para staf para Rt Rw Babinsa binamas kasitrantib pastikan, akan terus mengingatkan Kesehatan agar masyarakat saya tidak tertular atau terindetksi covid-19, melalui satgas Covid tingkat RT dan RW tekankan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila berpergian tegas Wulan.

masih hj Wulan berpesan untuk masyarakat sekitar kelurahan kaduagung Hususnya, dan umumnya untuk seluruh warga masyarakat kabupaten tangerang agar patuhi protokol kesehatan, dan jalankan 4M, karena ini penting untuk kita tandasnya.

Hj Wulan Mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan Kapolresta tangerang kekediamnya Riska

Tinggalkan Balasan